Foto PreWed Ngirit

Tidak terasa sudah hampir 2 bulan saya tidak menulis di blog. Baru lihat postingan terakhir ternyata tanggal 25 April. Kesibukan saya di kampus (bukan sibuk, tapi menyibukkan diri,hehehe..) dan kesibukan dalam rangka mempersiapkan hari pernikahan dengan calon saya tepat sebulan dari sekarang membuat saya lupa kalo pernah membuat blog di wordpress๐Ÿ™‚

Persiapan pernikahan ini membuat saya mempunyai hobi baru, yaitu fotografi. Ini bermula saat saya dan pasangan mulai hunting fotografer atau studio untuk membuat foto prewedding. Betapa kaget ternyata foto prewedding harganya sangat mahal (menurut saya). Harganya dari yang 6 digit sampai 7 digit. Bahkan dari milis ada yang sampai 8 digit. wew..bisa-bisa dana nikah abis buat foto prewedding doang. Langsung saja saat itu tercetus ide bagaimana kalo bikin foto prewedding sendiri. Kayaknya jadi lebih dapet feelnya, dan sekaligus ngirit,hehehe..Pasangan saya juga mengamini, langsung de hunting kamera 2nd di kaskus๐Ÿ™‚

Sekitar 2 bulan yang lalu beli kamera DSLR yang lumayan jadul, Canon 400D+lens kitnya, dan tidak lupa lens 50mm f1.8 rekomendasi dari rekan-rekan di forum dan milis. Sekitar seminggu baca-baca tutorial fotografi untuk pemula di berbagai forum dan site dan mencari inspirasi dengan melihat contoh-contoh foto prewed yang ada di internet. Berbekal tripod dan remote shutter release dan ilmu fotografi yang cukupan, kami mulai berangkat berlibur sambil foto-foto di beberapa tempat.

Ini beberapa hasilnya. Memang hasilnya jauh sekali dari fotografer pro, tapi kami puasssss… (diklik fotonya biar gede..)

15 Tanggapan

  1. Keren2..
    Salut pak, bener2 kreatibbb..hehe

  2. haduh jadi malu…thx pak,jadi semangat nikah..eh..lho..hehehe..๐Ÿ˜€

  3. jangan lupaaaa ngundaangggg yaa, dok!๐Ÿ™‚ hehehehe…

  4. gak ngajak anak anak komunitas foto buat motretin aja, kang .. ^^ jadi lebih bervariasi jepretannya … ^^

  5. emang paling mantap kalo hasilkerja sendiri..kren broh. didoakan semoga bahagia , jadi pasangan yg rukun sampe kakek nenek.amin.

  6. wah, saya juga pengin bikin kayak gini lho mas dok..
    waktu itu pernah ditawarin sama temen-temen foto buat jadi model aja, mereka yang jepret..tapi pasangan maluuu kalau dijepret rame-rame hehe.. jadi kayaknya mau tetep dengan rencana semula deh.. cukup bermodal tripod๐Ÿ˜€

    • hahaha…sama om.๐Ÿ™‚ klo pake tripod, gaya macem2 gak malu. cuma ya itu,kudu liat2 orang sekitar.kalo pas rame,ya gak ambil foto.malu klo ada yang ngomong “narsis amat nh pasangan,” hehehe..

  7. Djebrut, jangan lupa ya. Kalau u married i di undang…suipppp

  8. Mantappp Gan..Jadi ada masukan buat Ane juga nich heheheheehe..Tks Gan..

  9. hahahahah keren.. keren…. aduh ngakak + kagum ihat fotox๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

